AbOut Me . .

Foto saya
It's Me.. hehehe.. bingung Q.. terserah mw ngsih penilaian apa aja de.. =)

Jumat, 01 Mei 2009

aku ingin jadi bajak laut!!

hoi hoi...

akhir2 ne q ngerasa g ad kerjaan..

saat q terdiam,,
entah knapa q melihat ad sesuatu..
di pojok kamarq..
ternyata!!
ada komik One Piece yang lumanyan banyagh walopun gagh lengkap..
aq pun berniat tugh membuat sedikit kerjaan dengan menguras daya kerja mataq..
dengan..
membacanya!!
he he..
wawawa...
lumanyan ceritanya,banyak bgth jga yang bisa qt ambil hikmahnya..
bukan hikmah jadi perampoknya,ckckck..
gara2 q karjingan baca, pengen makan buah gomu - gomu (biar bisa kayak luffy), tapi gag mungkin nmuin buah gomu - gomu..
waktu q tanya disupermarket, petugasnya bilang : maaf persediaannya habis...
waktu di pasar : maaf, tadi baru saja habis dibeli ole orang bernama Eiichiro Oda..
arrrghh...
orang itu harus q kejar!!
aha, itu dia sedang membeli rujak dengan campuran buah sejenis gomu - gomu yang aku incar!
langsung aku mendekatinya...
aku (A) n Ei (E)
A : ehm, apakah benar yg barusan kau beli itu adalah buah iblis untuk para bajak laut?
E : eh.. ben.. siapa kau?
A : aku.. teman dari salah satu anak buah Shank..
E : bukankah itu...
A : ya, kau benar... sebenarnya siapa kau?
E : aku, AKU ADALAH YANG MENCIPTAKAN SHANK DAN KAWAN - KAWAN TAHU ! !
A : waaaahh... ternyataaaa....
E : Apa maumu? apa kau tadi menyebutkan buah iblis?
A : ee.. itu.. iya benar, aku mengatakannya...
E : sssstttt.. jangan keras2, nti orang2 akan tahu kalu ini adalah buah iblis!
A : ha, jadi... tunggu, kalau org2 tidak tahu, lalu bagaimana kau bisa membelinya?
E : mereka menyebutnya dengan "buah tanpa nama buah"...
A : mmm, bukankah itu aneh? tapi.. q tak peduli, yg aku mau, maukah kau memberikannya satu untukq?
E : tidak..
A : (ugghh..) bagaimana kalau aku membelinya?
E : tidak..
A : Lalu??!
E : tentu saja q tidak akan memberikannya padamu, eh sudah ya, rujaknya sudah selesai! xoxo!
BUSSHHHH..
A : aaahh, di menghilang !!! bagaimana bisa!!

sejak itu aku pun putus asa untuk mencari buah gomu - gomu yang aku inginkan...
tapi.. aku akan tetap menunggu dia untuk mengungkap buah apa sajakah yang telah berhasil ia bawa...
sejak saat itu,,
aku mempunyai semangadh seperti seorang bajak laut...!!
xoxo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar