AbOut Me . .

Foto saya
It's Me.. hehehe.. bingung Q.. terserah mw ngsih penilaian apa aja de.. =)

Senin, 11 Mei 2009

Aku Iri ma Harry Potter

ga bisa q bayangin kalu q jadi Harri Potter atau paling ga jadi temen2nya juga gpp..

walaupun dia punya sihir dan segenap jiwa keberaniannya, dia ud ditinggal orang tuanya waktu dia masih kecil..

orang tuanya berusaha ngelindungi Harry dari Dia-Kau Tahu-Siapa yang namanya tidak boleh disebut..seketika itu juga orang tuanya terbunuh di tangan Dia-Kau Tahu-Siapa dg satu mantra saja yaitu : Avadakedavra..

Harry kecil yang tak tahu apa-apa hanya bisa memandang Dia-Kau Tahu-Siapa yang telah membunuh orang tuanya, Harry kecil tersenyum, saat Dia-Kau Tahu-Siapa mendekat kepadanya hendak mengucapkan mantra yang sama dengan mantra yang diucapkan kepada orang tuanya. Tetapi mantra perlindungan Ibunya, Lili, yang diucapkan sebelum ia meninggal telah melindungi Harry kecil yang lemah dari mantra maut yang dilontarkan oleh Dia- Kau Tahu-Siapa. Walaupun mantra itu mengenai Harry, tetapi mantra itu berbalik mengenai Dia-Kau Tahu-Siapa dan meninggalkan bekas luka pada dahi Harry Potter yang berbentuk seperti kilatan petir. Sejak saat itulah Harry ditetapkan menjadi anak yang terpilih...

Pada akhirnya saat ia tumbuh dewasa dan saat - saat ia akan bertempur melawan Dia-Kau Tahu-Siapa, ia mengetahui segala sesuatu yang belum ia ketahui selama hidupnya. Ia menyadari bahwa hidupnya telah dirancang seharmonis mungkin untuk mengahadapi kematian. Tapi Ia tak gentar setelah tahu betapa banyak pengorbanan yang telah ia lakukan selama hidupnya, dan dia takkan membiarkan lebih banyak orang mati karenanya yang menjadi korban Dia-Kau Tahu-Siapa.

i just tertarik bagian situ,mw taw kalnjutannya? Baca Harry Potter &, Rekui Kematian..

hehehe...

hidup kadang gag sesuai dengan apa yang kita inginkan, karena begitulah hidup penuh banyak misteri n teka - teki..

so guys, keep enjoy your live b'coz live just happen once..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar